WELCOME to SINAR BUANA PRINTING (OFFSET PRINTING & CONTINUOUS FORM PRINTING)


Kami adalah PERCETAKAN SINARBUANA berdiri sejak tahun 1996 , yang berlokasi di JAKARTA. Motto perusahaan kami yaitu "MEMBERIKAN PELAYANAN YANG CEPAT , HASIL BERKUALITAS dan HARGA YANG BERSAING" demi kepuasan pelanggan. Oleh karena itu semua order kami dikerjakan atau ditangani oleh staf-staf ahli kami menggunakan bahan-baku kualitas terbaik dan mesin-mesin yang canggih sehingga dapat menghasilkan produk yang berkualitas.

Perusahaan kami memproduksi sekaligus mendesain produk-produk cetakan sesuai dengan keinginan atau pesanan pelanggan. Yang mana produk-produk kami terdiri dari : Brosur, Stiker/Sticker, Flyer, Leaflet, Kartu Nama, Amplop, Kop Surat, Buku Nota NCR, Buku Memo HVS, Buku Faktur Pajak, Form Kertas HVS, Barcode, Kartu Stock, Dus Kemasan, Inner Box, Stiker, Poster, Label, Kalendar, Agenda, Katalog, Map, Continuous Form/Computer Form,Continous Form, Paper Bag, Hang tag, dll.

Perusahaan kami melayani pelanggan dari seluruh Indonesia, bukan hanya di Jakarta. Dengan layanan antar-jemput dari proses desain sampai dengan pengiriman barang. Oleh karena itu janganlah ragu untuk menghubungi kami dimanapun wilayah anda, kami akan segera memenuhi kebutuhan anda.

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA